Eat,Pray,Love

Gw lagi ke Gramed,liat2 buku best seller disana.Melihat buku Eat,Pray,Love,judulnya aneh dan unik jadi gw baca bagian belakang cover bukunya.Wah keliling dunia ke Italia,India,dan Indonesia!! Tertarik deh baca,berhubung,seperti biasa,bukunya kemahalan,ga jadi deh beli nya.Lalu sekitar 2 bulan yang lalu,semenjak tahu si neneng Pretty Woman ini mo main film Eat,Pray,Love jadi makin curious,kyk apa sih ceritanya…

Wow 6 years-old Planner ?!?

Gw lagi mo nulis to do list,shopping list,and another stupid list (which most of people will say it’s useless).Gw liat planner pink gw,wah dah ga bener nih planner,dah penuh banget,mesti di kluarin isinya.Terinspirasi sama Hana,dia pernah bilang,bundel aja yang taun2 sbelumnya,jadi gw kluarin dan bundel isi planner taun2 dulu. Tebel juga lumayan.Dari tahun 2003 booo…

Perfume (2006)

Suatu hari,gw pergi ke Gramedia,lihat di tupukan buku best seller ada buku judulnya “Perfume” Cerita soal pembunuh yang membunuh para korbannya untuk bisa mendapatkan “scent” dari tubuh sang korban.Tertarik,tapi ga beli tuh buku,berhubung mahal.Sampai akhirnya gw kerja di Toko DVD,liat tuh film.Yeaaahhhhhhhhh *mulai gila*.Okay,ga penting,langsung meluncur ke cerita pelem ini yah. Jean-Baptiste Grenouille,yang diperankan oleh…

The Truman Show (1998)

“Ahhh my back” (Peter Parker entah Spiderman yang keberapa) Punggung gw sakit,cangkeng ge nyeuri haha *apa sih @#%^&*.Okay,setelah 2 hari sibuk jaya sampe ga sempet blogging karena toko tempat gw kerja pindahan,akhirnya sekarang ada waktu santai di rumah buat blogging.Sialnya,segala yang mo gw tulis 2 hari kemaren ilang begitu gw nyape depan komputer. *kok berasa…

Menculik Miyabi’s Project Part #2

Another news from Menculik Miyabi’s Project ehehe. Thanks God,Menbudpar ternyata melarang kedatangan Miyabi ke Indonesia.Gut gut gut.For further information about this news you can read this. Jelas dong,mendingan Julia Robert laaa dibanding Miyabi.Apalagi Miyabi terkenal dengan ikon bintang film porno,apa pandangan negara lain terhadap kita?Udah korup,doyan seks pula,ga heran ada bencana mulu. Tapi benefitnya gede…

Menculik Miyabi’s Project

Hari ini saya sedang bersemangat mengganti tampilan.Themes yang kemarin,saya kurang menyukai timing musiknya.Tiap load musiknya langsung keluar.Padahal flash-nya bagus,detail pembentukan rumah dari nothing to somethingnya keren punya (halah,bahasanya,keren punya).Tadinya saya akan memakai themes sepasang burung lagi nongkrong di kabel listrik,sederhana sih,tidak ada yang aneh2.Tapi saya liat themes ini,japan-style 1.2 by Good Design Web,simple,klasik,dan seksi ehehehe.Font…

Problems

Before I start writing this post,I have to promise to my self.This won’t be a draft.Finish it,and publish it right away. Everybody have a problem or maybe problems.Ketika saya masih berusia sekitar 10 tahun,pergi sekolah di hari sabtu adalah masalah besar.Masalah yang membuat saya tegang gelisah selama sehari menjelang hari sabtu (pada saat itu siswa…

(supposed to be) Life

Wah gw gaya euy ngasih judulnya.Satu kata yang mematikan,penuh makna,merasuk sukma,menembus relung – relung kalbu *ggeeezzzz*.Begitu aku memutuskan untuk menulis blog lagi,aku berjanji pada diriku sendiri agar tidak menulis hal – hal yang bersifat terlalu personal.Seperti blog – blogku yang sebelumnya.But,I can’t help my self.I guess I’m really good in telling other people about my…