2009’s Review

Finally …. menulis juga.Setelah “server not found” yang muncul di browser rumahku setiap kali mengakses blog ini.Problem with the ISP that I used.Sebetulnya itu masalah kedua,karena baru sekitar 2 minggu ini saya tidak bisa mengaksesnya.Hehe jadi,selain problem with the ISP,karena baru sempat juga happy

Ini pertama kalinya saya menulis review tahunan mengenai hidup saya di blog ini.Tentu saja,blog ini saja belum berusia setahun tongue.Okay let’s start with last year resolution.

Resolusi 2009

Sebelum nulis,saya jelaskan dulu ya.Beberapa orang menulis mengenai resolusinya seperti “menjadi orang yang lebih baik,lebih bisa merawat diri,dsb”.Saya sendiri,terinspirasi dari salah satu orang terdekat saya,memiliki persepsi resolusi yang berbeda.Sedikit berbeda.Lebih ke “apa yang harus saya dapatkan dan saya capai” yaa kurang lebih seperti itu.Bagi saya “Beribadah lebih berkualitas,menjadi orang yang lebih baik,lebih bisa merawat diri,dsb” masuk Daftar Khusus saja happy

Yang ingin dicapai 2009 ini diantaranya :

1. Begitu tanggal 1 Januari 2009,HARUS sudah bekerja. ( Waktu itu saya masih pengacara tongue )

Voila.Alhamdulilah.Tepat tanggal 1 Januari 2009 saya di interview.Dan besoknya saya mulai bekerja.Kalau dikenang,ceritanya lucu juga sih.Saya baruuu saja pulang liburan tahun baru.Jam 2 siang big grin.Dapat telepon dari salah satu teman dekat saya.

“Interview,sekarang,bawa lamaran,jam 2”

Alhamdulilah juga,persis seperti yang saya minta sama Allah.Punya pekerjaan begitu menginjak tahun 2009,bekerja di tempat dimana saya benar2 menyukainya.Ya,FILM!! Hehhe.Walau di beberapa bulan pertama saya benar2 sudah ingin resign.Tapi sampai akhir tahun 2010 saya cukup menikmati bekerja disna. (Ya!tentu saja,Main PS3,nonton di Home Theather,nonton film di DVD seharian,kesempatan latihan berbahasa Inggris sama bule2,and the best part is saya dibayar!! dengan gaji yang besar untuk standar yang baru lulus SMK)

2.Masuk STAN

Sayang sekali.Saya gagal masuk STAN.Saya selalu berpikir.Jika saja saya ikut tes tahun 2008,saya yakin saya diterima.Tapi itu kan sudah berlalu,mau bagaimana lagi?.Untunglah masih ada satu kesempatan terakhir.Tahun ini.Semoga saja berhasil ya.

Itu saja.Hanya itu.Sedikit bukan?
Ya memang tidak berambisius juga sih.Itulah yang akan dirubah tahun ini.Hehhe.Oh ya “Daftar Khusus”,dijelaskan juga ya,

1.Kualitas Ibadah
2.Lebih rajin bca buku
3.Belajar hal baru
4.Lebih merawat diri
5.Lebih bisa tenang dalam menghadapi masalah

Tidak terlalu banyak juga.Hheehe.

Melihat kebelakang.2009.Me-review apa saja yang saya pelajari.

Tahun ini berat,tahun pertama tanpa Mama.Ditambah dengan segala penyesuaian yang sangat sulit.Tapi untungnya selalu ada Hana,Kakak2 saya, yang selalu mensupport,memberi tahu apa yang seharusnya saya ketahui,selalu ada saat saya benar2 merasa … ( tidak tega untuk bilang depresi tongue ).Dan tentu saja,para penghibur gila,The Beles.
Alhamdulilah,hubungan saya dengan mereka semakin dekat.Ehm ehm,sama Hana juga kita semakin mengenal satu sama lain happy.Hihihihi.
Dengan segala kesulitan kesulitan yang saya hadapi,saya jadi belajar banyak.Menjadi persiapan di tahun2 mendatang.Walau kadang sempat terlintas di benak saya,
“God,I’m still 18 years old! Why life could be this hard?”

Saya miss hampir semua race MotoGP.Mengingat salah satu poin konyol di “Daftar Khusus” saya tahun 2008 adalah “Menonton MotoGP full satu season” laughing.

Baiklah,itu saja.
See you in 2010’s Review happy

8 Comments Add yours

  1. OP says:

    sebenernya pengen yang “KELIMAX” tapi gak sabar SUBMIT hehehehe….
    Neng, mudah2an tercapai semua resolusi nya ya.
    Soal curhatan tadi sore… coba istikharah… pilih mana yang lebih baik, lebih enjoy, dan lebih bisa mengekspresikan diri lo sendiri.

    GUT LAK selalu darling happy

  2. Nova Imoet says:

    wah hebat pengen masuk STAN

  3. iyaa
    ih betewe ini mah masih review taun kemarennn hee hee

  4. hehehehehe
    pengen doang mah ga hebat
    klo masuk STAN
    nah baru hebat hihihi

    nitip doanya aja ya happy

  5. Fathur says:

    klo lw nitip do’a gw boleh nitip dosa ga ke lw ha ha ha laughing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *