My Old Journal

Lagi liat binder jadul gw.Eh didalemnya ada coretan2 jurnal harian gw,sedikit sih.Cuma rasanya lucu saja membacanya,seperti yang ini.

“Oct 20th 2008
Bosan,lama2 aku bisa mati karena bosan.
Kesal rasanya,saat kau ingin pergi dan melakukan hal – hal yang kamu inginkan tetapi kau tidak bisa melakukannya.
Bukan karena kau tidak sanggup,tapi kau ditahan oleh sesuatu yang kepadanya kau tidak berani.
Walaupun kau berani,kau tetap tidak bisa menyingkirkannya.”

Atau yang ini.Eh sebetulnya,di binder itu cuma ada 2 coretan ini sih tongue

“May 8th 2008
17 tahun.
Gw 17 tahun.
Bentar lagi gw lulus sekolah.
Shit.Damn.
Bukan lulusnya yang gw sesalin,
Gila aja gw nyesel lulus.
Mungkin bukan nyeselin yah,
tapi ,.. lebih ke ..
“Napa ya .. kok gini?”

Ya ampun
Gw mau gimana?
Alslinya gw bingung.
Seems like
Left with no one to hold in the darkness”

Buehuhahahahaha
Kata2 di notes yang Mei itu jelek banget nyah.Parah.
Terlihat jelas.Betapa gw dulu melakukan kesalahan yang sebetulnya fatal.
Terlalu asyik di comfort zone,dunia sekolah.Mulai menyadari setahun terakhir sebelum lulus.
Begitu dunia itu berakhir,ya itu,seperti akhir dunia bneran haha.
Walau sudah punya rencana hidup kedepan,tapi tidak terinci,masih banyak missingnya.
Lulus,jadi hilang pegangan.Rencana itu terlalu maya.
Mau kuliah ga ada uang,mau kerja ga boleh (dulu).
Being a nice girl.Too nice,perhaps.
Tidak banyak menuntut,iya iya saja dengan apa yang diberi tahu.
Cenderung tidak punya keinginan,tidak punya ambisi.Ambisi ku hanya itu,segala hal yang ada di comfort zone.

Mungkin semua itu gara2 aku tidak banyak “belajar”.Aku hanya belajar di comfort zone itu.Seperti yang pernah aku baca,”sekolah” yang sebenarnya,adalah saat dimana kamu menyelesaikan sekolah.

Welcome to the University of Real Life.With real problem,real solutions.

That what it’s said.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *