Lebaran

Udah telat banget kali ya,klo mau ngucapin Minal Aidzin hehhe. Well,but I’m going to say it anyway. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H yaa,mohon maaf lahir dan batinnn happy not worthy

Waktu lebaran tahun ini, gw sama Hana sempet foto – foto. Jadi inget,waktu tahun 2008 juga kita sempet ngambil beberapa foto juga. Iseng deh pengen bandingin,ini dia salah satunya

Our First Lebaran
Our First Lebaran, 2008

Kemudian sekitar 3 tahun kemudian …

Our Third Lebaran
Our Fourth Lebaran, 2011

Itu keponakan kita, Bilal namanya. Tampang gw kyknya keliatan lebih mending yah,setelah 3 tahun hee hee

Gak terasa yaa udah lebaran 1432 H lagi,semoga tahun depan masih bisa ketemu lebaran happy

One Comment Add yours

  1. dyana says:

    apalagi yang pake kaos item, gitu terus gayanya,, hehehehe….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *